Peliharalah imanmu dengan memperbanyak sedekah, bentengilah hartamu dengan mengeluarkan zakat, dan tolaklah gelombang bencana dengan senantiasa berdo'a kepada Allah (Ali bin Abi Thalib r.a.)
Anda di Beranda Darul Ihsan » , , » Baca Al Quran Tentang Fenomena Dahsyatnya Bisnis MLM

Baca Al Quran Tentang Fenomena Dahsyatnya Bisnis MLM

Posted by soni On Kamis, 22 Desember 2011 0 komentar
Bacalah! Dengan membaca dan belajar Al Quran kita dapat menemukan inspirasi bisnis. Baca Al Quran surat An Nisa 85 tentang fenomena dahsyatnya bisnis Multi Level Marketing (MLM). Ini salah satu keajaiban Al Quran yang patut kita banggakan. Bisnis MLM yang sering anda jumpai, sebenarnya mengadopsi sistem ini. Tapi hukum bisnis MLM tidak bisa dipukul rata, karenanya tidak semua bisnis MLM boleh kita ikuti. Perusahaan yang telah disertifikasi sebagai pebisnis MLM syariah oleh Dewan Syariah Nasional MUI hanya beberapa saja.

Hari ini saya tidak bicara tentang bisnis MLM biasa, yang produknya biasa dan komisinya juga pasti biasa! Ini tentang MLM-nya Gusti Allah yang luar biasa, komisinya full 100%…  MLM yang wajib – sekali lagi, wajib! – anda ikuti.

Dalam sistem Multi Level Marketing (MLM), siapapun yang berhasil mengajak orang lain untuk menggunakan produknya (baca: menjual), maka ia akan memperoleh komisi dari keberhasilan tersebut. Dengan prinsip getuk tular ini, perusahaan MLM dapat menghemat ratusan milyard karena tidak perlu mengeluarkan biaya iklan. Just info, biaya iklan TV per spot (30 detik) dapat mencapai Rp 14 juta (gatra.com). So, setiap tahun biaya iklan di 3 TV, @10 spot per hari adalah 365 x 3 x 10 x Rp 14jt = 153 Milyard! Belum lagi ditambah Rp 150 Milyard untuk biaya iklan billboard jalan raya di 50 kota besar. Belum lagi iklan di koran, iklan radio, iklan internet dsb…

Bebas biaya iklan, dapat menghemat ratusan milyard, adalah keunggulan utama sistem MLM. Penghematan lainnya, sistem bisnis MLM ini tidak perlu menggaji salesman. Uang itulah yang digunakan untuk mengupah anda selaku member MLM yang getol mengiklankan produknya. Itulah dahsyatnya bisnis MLM!
Ketahuilah, bahwa sistem MLM yang dahsyat ini ternyata merupakan salah satu mutiara hikmah yang terdapat dalam kitab suci kita. Baca Al Quran surat An Nisa ayat 85:

“Barang siapa yang memberi syafaat kebaikan, maka ia akan memperoleh bagian darinya”.

Syafaat dapat berupa ajakan, informasi, motivasi, sarana dan lain-lain. Ayat ini diperjelas oleh sabda Nabi: “Barangsiapa merintis jalan kebaikan dalam Islam, berarti dia memperoleh pahala (sendiri) dan pahala orang-orang yang mengikuti jalan kebaikan tersebut dengan tiada mengurangi pahala mereka sedikitpun” (HR Muslim)

Contoh: jika kita mengajak 10 orang untuk menghadiri pengajian, maka kita akan mendapatkan bonus pahala sebanyak pahala 10 orang (down line) yang kita ajak, tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Ya, komisinya full 100%… Inilah MLM terdahsyat yang wajib anda ikuti.
Karena itu, mari senantiasa kita berpesan, saling menasihati, memberi informasi, mengajak, memberi sarana dan memotivasi orang lain untuk berbuat kebaikan. Carilah downline sebanyak-banyaknya untuk bekal kita di akhirat kelak….

“Demi waktu. Sesungguhnya manusia dalam keadaan rugi. Kecuali yang beriman dan beramal shaleh, serta saling menasihati (berdakwah) tentang kebenaran dan kesabaran. (QS Al Ashr: 1-3).

Demi waktu, lakukan sekarang! Carilah downline sebanyak-banyaknya...

source

Publisher : soni ~ Berbagi Info, Artikel, Tips dan Trik ~

Artikel Baca Al Quran Tentang Fenomena Dahsyatnya Bisnis MLM, ini dipublish oleh soni pada hari Kamis, 22 Desember 2011. Terima kasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kita semua. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar yang ada dibawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar